by

JJS Amin Diikuti Seratus Ribu Warga Bondowoso

BONDOWOSO enewsindo.co id- Sekitar seratus ribuan orang ikut jalan jalan sehat AMIN (Anies Muhaimin) yang dipusatkan di Alun Alun Ki Bagus Asra, tepatnya di depan GOR Pelita Bondowoso, Minggu pagi (29/10/2023).

Masyarakat ikut JJS yang berhadiah umroh (5 orang),vocher cicilan rumah, sepeda listrik, sepeda gunung, TV, kulkas, rice cooker, kipas angin, mesin cuci serta ratusan hadiah. Hadir dalam acara itu, Jazilul Fawaid dari DPP PKB yang juga anggota DPR RI, Nasim Khan anggota DPR RI, ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dafir, anggota DPRD Bondowoso Ahmad Tohari, Samsul Tahar, caleg PKB Rusdy Hasan dan lain-lain.

Rusdy Hasan sebagai ketua pelaksana JJS amin mengatakan ada seratus ribu orang yang ikut JJS tersebut.

Masyarakat jalan kaki dari Alun Alun Bondowoso menuju ke jalan Suprapto (sma dua) lalu belok ke telkom dan menyusuri jalan Ahmad Yani menuju ke Alun Alun (finish) .

Masyarakat senang karena dapat hadiah umroh lima orang, serta dapat vocher cicil rumah. Juga, hadiah cukup banyak berupa sepeda gunung, kulkas, TV, serta hadiah lainnya.

Ahmad Dafir juga ikut mengundi kupon, bahkan memberi hadiah lima sepeda listrik dari uang pribadi. Juga, ada Nasim Khan yang ikut melakukan undian.

“Alhamdulillah masyarakat dapat hadiah banyak dari Amin, ” Katanya.

Direktur NKI Aurangzeb juga tampak sibuk diatas panggung untuk melakukan undian. “Alhamdulillah masyarakat senang, ” Katanya. Nasim Khan anggota DPR RI tampak ikut aktif dalam acara itu. Bahkan nasim Khan ikut menyumbang hadiah untuk masyarakat.”alhamdulilah semoga Amin menang,’ katanya. (Eko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *