by

Jajaran Brigif 9/DY/2 Kostrad Sambut Komandan Baru Letkol . Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol

JEMBER enewsindo.co.id- Kasbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol. Inf Suhendar Suryaningrat.,S.H.,M.Si memimpin Acara tradisi korp raport penerimaan pejabat baru Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol . Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol di Mabrigif 9/DY/2 Kostrad, kecamatan Patrang kabupaten Jember, Sabtu (16/03/2024).

Rangkaian kegiatan diawali dengan tradisi Ziarah Makam Letkol Moch Seroeji kemudian Hanmars sejauh 5 Km dengan titik akhir di depan Mabrigif 9/DY/2 Kostrad .
Selanjutnya dilakukan upacara korp raport penerimaan warga baru Brigif 9/DY/2 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan dan juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Pada acara Tradisi penerimaan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad dihadiri Dansatjar Brigif 9/DY/2 Kostrad dan Para Perwira Brigif 9/DY/2 Kostrad serta Pengurus Persit KCK Cabang XXII Brigif 9 Kostrad.

Usai upacara Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan kepada awak media ,

” Pada hari ini saya sebagai Danbrigif 9 menerima sambutan dari jajaran brigade dimana ini merupakan bagian tradisi penerimaan komandan yang baru yang kita laksanakan dengan harapan agar menemukan kecintaan kepada leluhur dan para pahlawan dari jajaran Brigif 9 Dharaka Yuda ” tuturnya.

Selanjutnya Dr. La Ode menambahkan bahwa minggu depan akan dilakukan pemberangkatan Prajurit 509 ke Papua dan selanjutnya menyiapkan prajurit 515/UTY/9/2/ Kostrad berangkat latihan ke Brunaidarusalam .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *