by

Berbagi Itu Indah , IKBI Kebun Gumitir, sumber Tengah dan Silosanen Lakukan Baksos

JEMBER enewsindo.co.id- Bulan Ramadhan, menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan para. Lansia .

IKBI PTPN l Regional 5 Kebun Gumitir, Silosanen dan Sumber Tengah menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada sejumlah lansia serta memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar wilayah kerja kebun Gumitir, Sumber Tengah dan Silosanen .

Menyantuni anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini sudah menjadi kegiatan rutin untuk bisa saling berbagi dan menebar kebahagiaan serta keberkahan di bulan yang suci ini.

Tak peduli diguyur hujan deras para anggota IKBI tanpa kenal lelah menyalurkan bantuannya.

Disela kegiatannya Ketua IKBI kebun Gumitir, Sumber Tengah dan Silosanen Ny. Laila Asdi Kenedy Purba menyampaikan ,

” Kegiatan baksos hari ini bersama IKBI dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada lansia dan pemberian santunan kepada anak yatim ” tuturnya Kamis, 28/3/2024.

Menurutnya bantuan yang disalurkan berasal dari IKBI yang setiap bulannya sengaja menyisihkan sedikit rejeki secara sukarela hingga terkumpul dibulan ramadhan untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak menerimanya.
Selain itu bantuan beberapa paket sembako juga berasal dari kebun maupun koperasi .

Diharapkan kegiatan berbagi ini dapat terus berkesinambungan yang merupakan wujud kepedulian kepada Lansia maupun Anak yatim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *