by

Relawan Paslon 02 Optimis Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran

Jember, enewsindo.co.id – Edi Sudarto SH MH, Ketua Relawan 02 Prabowo – Gibran optimis pasangan calon presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang 1 putaran pada Pilpres 2024. Hal tersebut Edi sampaikan seusai memberi sambutan pada acara Emak – Emak Buruh Tani Kecamatan Ajung deklarasi dukung pasangan Capres Prabowo – Gibran, di desa Pancakarya kecamatan Ajung.

“Kami optimis Capres Prabowo menang 1 putaran pada Pilpres mendatang, sebab masyarakat sangat antusias memberikan dukungan ke Prabowo – Gibran. Pak Prabowo sangat pantas jadi presiden, sebab beliau tegas, sabar, punya daya juang luar biasa, ikhlas dan sangat beretika,” ungkap Edi Sudarto, Minggu (14/01/2023).

Lanjut Edi, Prabowo menurutnya adalah sosok pemimpin yang tidak rakus kekuasaan. “Untuk itu kami akan keliling di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur untuk menggalang dukungan memenangkan pasangan Capres Prabowo – Gibran,” tegasnya.

“Relawan 02 Prabowo – Gibran berunsur dari berbagai elemen. Selain emak – emak buruh tani, kuli bangunan dan nelayan akan kita sasar untuk mendukung Capres Prabowo – Gibran,” tegasnya.

Edi juga mengatakan bahwa saat ini semua relawan Prabowo – Gibran bergerak secara masif untuk memenangkan Prabowo – Gibran 1 putaran. “Kami sudah membentuk sejumlah titik di wilayah tapal kuda, targetnya setiap titik bisa menghasilkan 1 ribu suara,” tuturnya.

“Kami akan merekrut semua elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran. Kami siap bersama – sama berjuang dengan memenangkan Prabowo – Gibran,” pungkasnya. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *