by

Polres Tanjung Perak Gelar Bakti Sosial

SURABAYA enewsindo.co.id – Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan berbagi kepada buruh panggul dan abang becak di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Sabtu (6/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale S.I.K, Wakapolres Kompol Ari Bayuaji, Ketua Bhayangkari Ny. Meily William, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Isti Ari, Kabagren Kompol Akh.Junaidi, Kabag SDM Kompol Ellysabeth Ambarwati, Kabag Log Kompol Bambang Purwanto,

Kemudian Kasatresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ahmad Khusen, Kasat Intelkam Iptu Muh.Imam Nasir, Kasat Lantas AKP Muhammad Suud, Kasat Samapta AKP Sonie Febianto, Kasi Propam AKP Heri Mulyono, Kasat Binmas AKP Herry Iswanto, dan Anggota Aliansi Madura Perantau (AMP).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut, diikuti 80 orang Abang Becak dan 25 orang Buruh Panggul.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale mengatakan bagi teman-teman aliansi buruh panggul, abang becak, dan Aliansi Madura Perantau yang datang di acara Bakti Sosial Polres Pelabuhan Tanjung Perak kami selaku pimpinan mengucapkan terimakasih.

“Kami mengundang rekan-rekan buruh panggul, dan para abang becak dengan memberikan paket sembako agar bisa digunakan sebaik baiknya, ini merupakan berkah dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak semoga diterima dan saya doakan semoga selalu sehat dalam mencari Nafkah berkah bagi keluarga,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, Semoga sedikit rizki dari anggota polres Tanjung Perak menjadi ladang pahala dan berkah bagi kita. “Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga ini bisa membantu bagi keluarga,” katanya.

“Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak merupakan keluarga kalian kita bersama menjaga keamanan di Pelabuhan Tanjung Perak semoga tidak ada masalah di wilayah jika ada apa-apa bisa laporan terakhir saya ucapkan terimakasih,” katanya.

Kapolres menambahkan, semoga dalam kegiatan bhakti sosial yang kita lakukan sebagai bentuk kedekatan antara polisi dan kecintaan sesama khususnya Buruh Panggul dan Abang becak yang mangkal di wilayah Polres Tanjung Perak. (djat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *