by

“Nara Food Garden” Wisata Agro Petik Anggur Di Jember

JEMBER enewsindo.co.id

Berkunjung ke kota Jember tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba pengalaman memetik buah anggur di “Nara Food Garden”.

Selain menikmati wisata alam dan kota tembakau yang sudah sangat terkenal, menambah kegiatan berlibur dengan memetik buah tentunya akan memberi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Agrowisata ” Nara Food Garden ” terletak di Jalan merpati lingkungan Cangkring kelurahan Patrang Kecamatan Patrang kabupaten Jember .

Kebun anggur ini milik Yuyun Handayani seorang ibu Bhayangkari yang mengawali hoby bercocok tanamnya hingga menjadikan kebun anggurnya menjadi wisata agro petik buah dan wisata edukasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

Yuyun ” owner Nara Food Garden “

Menurut Yuyun di kebun yang tidak seberapa luas ini selain menikmati pemandangan alam sekitar kebun, pengunjung dapat memetik secara langsung buah anggur juga belajar cara menenam anggur.

” Kita juga menyiapkan bibit dan memberikan bimbingan bagi yang ingin menanam anggur sendiri sampai berbuah ” ujar Yuyun.

Menurut Yuyun tanggapan positif dari masyarakat yang berkunjung tidak dikenakan biaya ( gratis ).

” Kalau sudah petik , ditimbang baru bayar ” tuturnya.

Yuyun berharap kedepannya dapat mengembangkan lebih luas kebun anggurnya sambil melihat seberapa besar minat atau daya tarik masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *