by

Hotel Dafam Fortuna Upgrading Skill Karyawan Gandeng Pakar Komunikasi Nasional

JEMBER enewsindo.co.id-

Menjalin hubungan dengan prospek dan pelanggan menjadi salah satu kunci utama yang tak terbantahkan yang dilakukan untuk selalu meningkatkan keterampilan berkomunikasi sangat penting untuk menunjang kesuksesan.

Untuk meningkatkan keterampilan komunikasi dalam pelayanan , Hotel Dafam Fortuna Jember menggelar upgrading skill karyawan tingkat manager dan supervisor dengan menghadirkan motivator pakar komunikasi nasional ” Dr. Aqua Dwipayana ” pada Jum’at , 21/7/2023.

Genera Manager Hotel Dafam Fortuna Helman Dedy Choandra menyampaikan kegiatan sharing komunikasi dan motivasi bertemakan ” Melayani Semua Tamu Dengan Sepenuh Hati ” merupakan upgrading skill untuk karyawan.

” ini merupakan kesempatan berharga mendapatkan kesempatan sharing ilmu dari pakar komunikasi skala nasional Dr. Aqua Dwipayana ” tuturnya.

Diharapakan kedepannya kepada karyawan dapat lebih baik dalam berkomunikasi khususnya dalam hal bekerjasama.

” Kita dituntut untuk profesional dalam menjalankan profesi untuk memiliki skill tambahan khususnya komunikasi.
Manusia akan berpengaruh jika memiliki kwalitas komunikasi yang baik secara horisontal maupun vertikal ” ungkapnya.

Selanjutnya Dr. Aqua Dwipa mengatakan ” dengan sharing komunikasi bersama dapat meningkatkan meningkatkan kemampuan komunikasi dan yang paling utama bagaimana memberikan pelayanan terbaik pada tamu ” ujarnya .

” Hotel ini pelayanannya bagus mudah mudahan dengan sharing bersama saya dapat lebih baik lagi , mawas diri, waspada , hati- hati dan harus peka terhadap pelayanan sekecil apapun yang diberikan ” pungkasnya .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *