by

Arjuna Geopark Spot terbaru Wisata Agro Kebun Teh Wonosari Lawang

 

ENEWSINDO, Malang – Wisata Agro Kebun teh Wonosari milik PTPN Xll ini berada di kaki gunung Arjuno tepatnya di desa Toyomarto kecamatan Lawang kabupaten Malang.

Wisata ini merupakan tempat rekreasi yang banyak menawarkan pilihan keseruan aktifitas serta menikmati keindahan alam, wahana permainan, out bond.

Beberapa keseruan yang dapat dinikmati antara lain pengunjung dapat berburu spot instagramable seperti di beberapa sudut telah tersedia selfie deck dan terdapat jembatan kayu yang membelah salah satu sisi kebun teh, tea house, kolam renang, serta penginapan.

Tempat wisata keluarga yang rekomened terbaru adalah Arjuna Geopark salah satu spot terbaru untuk menikmati keindahan alam di sekitar lereng Arjuna dengan hamparan kebun teh maupun kebun jeruk.

Di sisi lain terdapat wahana rumah pohon untuk memanjakan wisatawan dengan menikmati indahnya sunrise dari rumah pohon.

Menurut Arviyanti ( mandor besar) kebun Wonosari para wisatawan dapat menikmati liburan di wisata kebun teh Wonosari hanya dengan merogoh kocek 20K untuk week day dan 25K untuk week end (include parkir) sedangkan untuk masuk wahana baru Arjuna Geo Park cukup 10K.

Selanjutnya Manager kebun Wonosari Imam Dwi Hartono menyampaikan kepada awak media , ” kedepannya kami akan gencarkan promosi Agrowisata lewat media sosial (medsos)
menjalin pendekatan dan promosi ” tuturnya pada Selasa 23/5/2022.

Untuk komunitas (mobil, paguyuban organisasi) sekitar Malang dan diluar Malang akan diberikan diskon khusus.

Penambahan spot / wahana baru akan terus dilakukan untuk mengikuti tren wisata.

Wisata Agro Wonosari juga merupakan wisata edukasi dengan menjalankan paket edukasi Teh ke Sekolah Sekolah maupun Lembaga Pendidikan lainnya.(Ec)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *