by

Tim Sepakbola Kabupaten Sidoarjo Dipastikan Lolos Pra Porprov Jatim

Ket: Tim Sepakbola Kabupaten Sidoarjo menang atas Tim Sepakbola Kabupaten Bangkalan dan lolos Pra Porprov Jatim.

ENEWSINDO, Surabaya –  Tim Sepakbola Kabupaten Sidoarjo dipertandingan hari kedua berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan Tim Sepakbola Kabupaten Bangkalan , 4 – 1 , di Stadion 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Kamis , 12/5/’22

Sidoarjo berhasil menghentikan ambisi Bangkalan ,setelah unggul lebih dulu dibabak pertama melalui tendangan Mochamad Ricky Indrawan menit 22. Kemenangan 1- 0 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Sidoarjo semakin melancarkan serangan yang cukup membahayakan pertahanan Bangkalan, dan terbukti mampu menambah 3 gol yang tercipta dimenit 53 oleh kapten tim Muhammad Akbar Arjunsyah. Dususul dua gol Jonathan Arya Prawira menit 87 dan gol Muhammad Iqbal menit 89. Bangkalan berhasil memperkecil kekalahan melalui tendangan penalti Muhlis pada injury time kedudukan menjadi,4 – 1

Kemenangan ini tidak lepas dari hasil evaluasi dipertandingan pertama lawan Gresik yang dilakukan pelatih yakni membenahi masalah finishing, yang akhirnya terjawab dipertandingan kedua lawan Bangkalan. Bahkan sisa satu kali pertandingan melawan Surabaya timnya bisa menang ,kata Istiko Hadi Susanto.

Disisi lain ,Manajer Tim Tim Sepakbola Kabupaten Sidoarjo Puji Daryo bersyukur atas kemenangan yang diraih pemainnya. Dengan kemenangan ini pihaknya merasa lega karena sudah dipastikan lolos ke Porprov Jatim ke VII, Juni mendatang di Empat Kabupaten, Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Puji Daryo selain sebagai Exco Askab PSSI Sidoarjo, sehari-hari bertugas sebagai Kepala Desa Wunut Porong ini tidak mempermasalahkan Timnya berada diposisi puncak klasemen Grup G ataupun berada di posisi Runner up, yang penting lolos dulu. Jelas Puji Daryo.

Bisa lolos dari Pra Porprov ini merupakan hal penting untuk bisa berkiprah pada Porprov Juni mendatang. Sesuai janji Ketua Askab PSSI Sidoarjo , dan pengurus yang lain bertekad membawa Tim Sepakbola Kabupaten Sidoarjo Juara . Pungkas Puji Daryo. ( Gus )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *