by

Soft Launching Gedung Baru Layanan Hemodialisa RS Pamela Tebing Tinggi

TEBING TINGGI enewsindo.co.id- Unit PT SPMN Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi lakukan soft launching gedung baru layanan Hemodialisa. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien.

Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi merupakan fasilitas kesehatan yang telah terakreditasi PARIPURNA oleh Kementerian Kesehatan. Melayani pasien BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi dan Pasien Umum. Menyediakan layanan kesehatan yang lengkap dan modern juga dilengkapi dengan dokter dan dokter spesialis yang profesional dan berpengalaman.

Acara soft launching gedung baru layanan Hemodialisa ini diresmikan langsung oleh Komisaris PT SPMN ” Suhendri ” didampingi oleh Sekretaris Komisaris Ganda Wiatmaja, Plt Direktur, SEVP Operation, Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi, Seluruh Kepala Divisi, Kepala Subdivisi dan Karyawan/Karyawati PT SPMN.

Gedung baru layanan Hemodialisa ini didesain dengan sangat cermat untuk memenuhi kebutuhan pasien yang memerlukan perawatan ginjal. Dilengkapi dengan peralatan medis terkini dan teknologi mutakhir, gedung ini akan memberikan lingkungan yang aman, nyaman, dan steril bagi pasien. Setiap ruang perawatan dilengkapi dengan tempat tidur yang ergonomis, serta monitor yang memantau kondisi pasien secara real-time, sehingga tim medis dapat memberikan perawatan yang tepat dan efektif.

Acara Soft Launching Gedung Baru Layanan Hemodialisa
Layanan Hemodialisa merupakan salah satu layanan unggulan pada Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi. Dengan soft launching gedung baru layanan Hemodialisa, juga dilakukan penambahan bed untuk rawatan yang semula 17 bed menjadi 35 bed. Selain itu, tim medis pada layanan Hemodialisa merupakan tim medis yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam bidang Hemodialisa. Selain perawatan medis yang berkualitas, Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi juga menempatkan keamanan dan kenyamanan pasien sebagai prioritas utama. Gedung baru layanan Hemodialisa ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, termasuk akses terbatas dan pengawasan 24 jam.

“Kami sangat bangga dapat soft launching gedung baru layanan Hemodialisa ini,” ujar (dr. Syarizal Siregar, M.Kes), Plt Direktur Unit PT SPMN.
“Kami berharap dapat membantu lebih banyak pasien yang membutuhkan perawatan ginjal dengan fasilitas yang modern dan terpercaya.” Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *