by

Sekjen Wantannas RI Kagumi Keindahan Pantai Papuma

JEMBER enewsindo.co.id – Dalam rangka Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) ke Kabupaten Jember, Deputi Sistim Nasional Setjen Wantannas RI mengunjungi Wisata Tanjung Papuma pada Rabu, 19/7/2023

Jenderal Bintang Tiga, Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.Han beserta jajarannya disambut hangat oleh Nuryanti beserta jajarannya. Turut Mendampingi, kepala dinas Pariwisata kabupaten Jember serta 3 pilar kecamatan Wuluhan.

Sang Jenderal kelahiran 30 Agustus 1966 tersebut dibuat takjub akan keindahan Jember khususnya Pantai Papuma yang memiliki keindahan seperti Raja Ampatnya pulau Jawa dan juga akan keramahan masyarakatnya.

Dia mengungkapkan bahwa Jember sangat keren. Mulai dari sumber daya alam, sumber daya manusia hingga segala hal yang menjadi daya dukung Jember.

Selanjutnya ia mengajak seluruh masyarakat mulai dari Jember, Jawa Timur hingga Indonesia untuk berkunjung ke Kabupaten Jember.

NURYANTI TRIPAWESTRI General Manager Area Bisnis Wisata Wilayah Timur
PT PALAWI RISORSIS

Terpisah Nuryanti Tripawestri GM. Area Bisnis Wisata Wilayah Timur PT. Palawi Risorsis ( Perhutani Alawisata ) berharap adanya investor yang bisa mengembangkan Papuma agar lebih baik .
” Rencana ada investor untuk pengembangan Papuma hanya saja perlu waktu ” ujarnya.

” Dalam waktu ini kami berbenah untuk sarana dan prasaran untuk kenyamanan pengunjung dan promosi ” tambahnya .

Nuryanti berharap Pantai Papuma menjadi Icon Jember .
” Mungkin dari waktu ke waktu masih seperti ini, mudah mudahan dari investor yang masuk kami masih mencari investor terbaik karena lokasi ini merupakan hutan lindung jadi harus memperhatikan sarana dan prasarana yang ramah lingkungan” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *