by

PTPN XII Kebun Kalitelepak Memaknai HUT RI Ke78 dengan Semangat Dan Kebanggaan

BANYUWANGI enewsindo.co.id- Semangat Nasionalisme BUMN Indonesia untuk tetap memaknai Hari Kemerdekaan. Tepat diusia 78 tahun Indonesia, PTPN XII Kebun Kalitelepak melaksanakan upacara bendera sebagai peringatan dan wujud rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia.

Pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh semangat dan kebanggaan. Momentum ini menjadi kesempatan untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan

Pelaksanaan Upacara bendera dipimpin oleh Manajer Kebun Kalitelepak Hastudy Yunarko bertindak selaku inspektur upacara yang bertempat di halaman kantor pada Kamis, 17/8/2023.

Rangkaian kegiatan usai melaksanakan upacara bendera Dikemas dalam suasana meriah yaitu tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan dengan lomba antar karyawan.

” Kami di Kalitelepak untuk mengisi kemerdekaan harus menyiapkan mental yang tangguh dan berintegritas sehingga mewujudkan impian pejuang -pejuang,” ujar Koko panggilan akrab manajer kebun Kalitelepak kepada awak media.

Diharapkan masyarakat mampu mengoptimalkan semua komponen dan sumberdayanya sehingga bisa berperan untuk membangun negara menjadi lebih baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *