by

Pertandingan Cabor Futsal Porprov VII Jatim Dimulai 21 Juni Di Jember

Ket: Ketua Panpel Futsal Porprov VII Jatim, Kick Off, 21 Juni di Jember

 

ENEWSINDO, Surabaya – Cabang olahraga (Cabor) futsal sudah siap melaksanakan pertandingan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jatim di Jember, 25 Juni – 3 Juli 2022.

Cabor Futsal sudah menggelar pertandingan sebelum pembukaan Poprov VII/2022 di Jember, pada 25 Juni 2022. Futsal akan memulai pertandingan atau Kick Off pada 21 Juni 2022 di Lapangan Gedung Sistim Resi Gudang (SRG) milik Kementrian Perindustrian yang berlokasi di Wirowongso, Kecamatan Ajung, Jember.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Cabor Futsal Porprov VII/2022 Jatim, Andhika Amorinno menuturkan, venue untuk Futsal terus dikebut penyelesaiannya. Saat ini tinggal memasang alas lapangan pakai Flooring.

“Pemasangan Flooring akan dilakukan tanggal 14 Juni, setelah itu lapangan bisa dipakai,” sebut Andhika Amorinno saat berada di KONI Jatim, Selasa , 7/6/2022

Andhika cukup yakin, Venue Futsal tidak ada kendala dan akan rampung dikerjakan sesuai jadwal yang sudah direncanakan dan pada 21 Juni sudah bisa dipakai menggelar pertandingan Porprov VII/2022 Jatim.

“Pemasangan Flooring paling selesai satu hari,” tutur Andhika.
Selain meyakini venue tidak ada kendala, Andhika menerangkan, Futsal menjadwalkan mengelar Pertemuan Teknik (TM) pada 20 Juni di Jember. Semua kabupaten/kota diundang dalam pertemuan teknik nanti.

“Futsal akan melakukan kick off pada 21 Juni atau memulai lebih awal pelaksanaan Porprov,” ucap Andhika.
Cabor Futsal akan memainkan Dua Kelompok, yakni Putra dan Putri.

Di kelompok Putra, sebanyak 16 Kabupaten /Kota akan tampil di Babak Utama ajang Olahraga Multievent dua tahunan ini. Mereka terjaring melalui Babak Kualifikasi yang digelar pada Mei 2022.

Sedangkan di sektor putri, ada sebanyak 19 Kabupaten / Kota di Jatim yang akan bersaing guna memeperutkan Juara Poprov VII/2022 Jatim. Mereka tidak perlulah melalui tahap Kualifikasi dan langsung tampil di Jember. (Gus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *