by

Nasim Khan Sosialisasi Kereta Cepat Indonesia

Nasim khan bersama warga

Bondowoso, Enewsindo- Nasim Khan, anggota DPR RI turun ke Bondowoso, tepatnya di Desa Bukor Kecamatan Wringin dan Ponpes Dharut Thalobah Desa Sumber Kalong Kecamatan Wonosari, Sabtu (10/12). Nasim Khan dari PKB dapil Jatim III didampingi anggota DPRD dari PKB Bondowoso, yakni Tohari dan Sudarsono serta Caleg PKB yakni Rusdi Hasan dan KH Hasyim Pimpinan Ponpes Darut Tholabah serta KH Zubaedi Habibulah anggota keluarga dari Ponpes Darut Tholabah.

Dalam kesempatan itu, Nasim yang datang di Wringin pada pagi hari dan di Wonosari sore hari, ia berbicara soal kereta cepat Indonesia.

“Agar masyarakat Bondowoso paham jika pemerintah dan DPR RI membangun kereta cepat Jakarta-Bandung. Agar masyarakat terus memberi dukungan, ” Katanya. Kelak nantinya pemerintah dan DPR RI akan bangun kereta cepat Jakarta Surabaya.

“Tentu nya ini bertahap, ” katanya.
Selain itu dalam pertemuan di Ponpes Darut Tholabah Wonosari , ia bicara soal Bimtek Canvasing PKB. “Kami ingin masyarakat Bondowoso memenangkan PKB dalam pemilu 2024 dan memenangkan Gus Muhaimin dalam pilpres 2024,” Katanya. Nasim Khan menjelaskan ia setiap bulan bahkan minggu mesti datang ke Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi untuk menyapa warga nya dan memberikan solusi untuk pembangunan di Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

“Kami bekerjasama dengan mitra kerja, pondok pesantren, serta masyarakat, ” Katanya.
Tohari Ketua Fraksi PKB dalam pidatonya mengatakan menjadi bupati atau anggota DPRD itu alat perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat Bondowoso. Tohari berharap masyarakat Bondowoso memenangkan PKB baik dalam pemilihan legislatif maupun bupati.

“Masyarakat Bondowoso wajib untuk memenangkan PKB dalam pemilu presiden, legislatif dan bupati, ” Katanya. (eko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *