by

Lapas Jember Tandatangani Pakta Integritas 2023

JEMBER enewsindo.co.id ,Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIA Jember komitmen optimalkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Komitmen itu ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan janji kinerja tahun 2023 oleh seluruh jajaran struktural di lapas Kelas IIA Jember pada Kamis 26/1/2023 .

Hal itu sejalan dengan target yang ingin dicapai yakni predikat zona integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Jember Hasan Basri menyampaikan,

“Menuju ke arah perbaikan pelayanan kepada masyarakat maupun pencegahan dari tindakan-tindakan yang mengarah pada korupsi,” ujar nya.

Menurut Hasan Basri pelaksanaan tugas personil selama ini di lingkungan lapas kelas IIA Jember sudah baik, namun pihaknya tetap meminta kepada seluruh jajaran diwahnya agar lebih ditingkatkan lagi.

Mantan Kepala Lapas Narkotika IIA Nusakambangan itu juga berpesan kepada bawahanya agar menghindari prilaku yang mengarah pada tindakan koruptif.

“Termasuk dengan kedisiplinan waktu dan pelayanan, kita semua harus mendisiplinkan diri kita masing-masing terhadap tanggung jawab kita serta menghindari prilaku-prilaku yang mengarah pada tindakan koruptif,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *