by

Rebranding, DHM Jember Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Lansia

ENEWSINDO.co.id,Jember-Dafam Hotel Management (DHM) menggelar bhakti sosial di desa Glantangan, kecamatan Tempurejo, Senin (1/8). Adapun sasaran kegiatan sosial itu yakni para Ibu-ibu Lansia yang ada di sekitar PTPN XII perkebunan Glantangan. Terdapat 50 lansia diberikan bantuan berupa paket sembako.

General Manager Hotel Meotel Jember Helman Dedy Choandra dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan sosial itu bagian dari rangkaian DHM menuju pergantian nama menjadi Hotel Dafam Fortuna.

“Kami mohon doa restu agar pekerjaan kami berjalan lancar dan yang kita kerjakan mendapat berkah, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu,” ujar Dedy Choandra di Aula PTPN XII Kebun Glantangan.

Sementara menurut CEO Andhy Irawan, MBA kegiatan bhakti sosial dalam rangka rebranding hotel meotel menjadi hotel Dafam Fortuna.

“Kita ingin lebih naik tingkat dari hotel kami yang di Jember, lebih dikenal Jember tentunya serta sekmentasinya bisa terbentuk lebih baik,” tutur Andhy.

Menurut Andhy pergantian nama tersebut akan diresmikan mulai selasa besok (2/8) pagi di Hotel Meotel di jalan Karimata, Jember.

Selain kegiatan bhakti sosial kata dia, pihaknya bersama seluruh kru DHM diawali dengan gowes bersama menyusuri perkebunan Glantangan.

“Kita awali gowes bersama serta melakukan bhakti sosial bekerjasama dengan PTPN XII,” kata Andhy.

Menurut dia, keberadaan Hotel Dafam Fortuna di suatu daerah harus memberikan manfaat bagi sekitar “termasuk kegiatan bhakti sosial hari ini,” pungkas Andhy.

Sementara itu Danang Joko Prasetyo, manager Kebun Glantangan bahwa aksi sosial yang dilakukan oleh Dafam grup itu bagian dari tanggung jawab sosial bagi sebuah perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

”Jadi CSR nya kami arahkan ke masyarakat di kebun glantangan,” ucap Danang.

“Sembari mengenalkan potensi wisata yang ada di kebun glantangan kepada mereka, sebab dari beberapa yang ikut kegiatan ini juga dari berbagai daerah yang tergabubg dalam Dafam grup,” jelasnya.

Menurut dia kehadiran mereka di kebun glantangan juga bagian dari promosi potensi wisata di kebun glantangan. “Salah satunya lapangan golf, mereka agar tahu bahwa di sini terdapat lapangan tersebut,” katanya.

Buk. Misrawi salah seorang penerima sembako Dusun Gunung Mayang, Desa Mumbulsari mengaku senang mendapat bantuan tetsebut. “Senang. Terimakasih yang banyak semoga mendapat ganti yang lebih dari Yang Kuasa,” singkat dia usai menerima bantuan tersebu. (ok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *