by

Keroyok Remaja Hingga Luka Dua Pemuda Diamankan Polisi

SURABAYA enewsindo.co.id – Polisi berhasil mengamankan dua orang pemuda diduga melakukan pengeroyokan didepan Jalan. HR Muhammad Pradah Kali Kendal Surabaya, pada Minggu (10/12/2023).

Kedua pelaku yakni, EK (25) dan RD (18) kedua merupakan warga Tubanan Indah 5 Karangpoh, Tandes Surabaya.

Kompol Achmadi S.H Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya menyampaikan kronologi kejadian pengeroyokan pada Minggu, 10 Desember 2023 sekitar pukul 02:00 Wib, yang dilakukan oleh Erga Kurniawan dan RD. Kepada korban yakni Saif Ali Al Rozaq yang dikarenakan saling salip saat berkendara di wilayah Under Pas Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

“Saat itu ketika korban melintas di Jalan HR Muhammad Surabaya kedua pelaku Erga Kurniawan dan RD kemudian menendang korban Saif Ali Al Rozaq dan temannya yang berboncengan sampai jatuh ke jalan raya,” tutur Kompol Achmadi, pada Kamis (14/12/2023).

Kompol Achmadi mengungkapkan, Selain menendang korban, kedua pelaku Erga Kurniawan dan RD juga memukul Saif Ali Al Rozaq sehingga korban mengalami luka robek dan lebam di bagian pelipis pipi kanan.

Akibat dari kejadian pengeroyokan tersebut anggota Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari saksi kemudian keduanya berhasil dilakukan penangkapan tanpa melakukan perlawanan.

Kini kedua tersangka saat ini diamankan di Polsek Dukuh Pakis Surabaya, atas pengeroyokan atau barang siapa secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 170 KUHP.(djat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *