by

Giat Polsek Tambaksari edukasi Warga Terkait Kamtibmas

SURABAYA enewsindo.co.id- Rutinitas Polsek Tambaksari terkait Kamtibmas yaitu dengan Patroli Sambang ke masyarakat. Sambang Warga kali ini di Jl. Gubeng Masjid Surabaya Kecamatan Tambaksari Surabaya dipimpin langsung oleh Kapolsek untuk berkoordinasi masalah kamtibmas, Rabu (08/11/2023).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si memberikan edukasi dan koordinasi tentang Gangguan Kamtibmas kepada warga .
Selain itu Ari Bayuaji juga memberikan himbauan dan koordinasi kamtibmas kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan positif serta tidak keluar diatas pukul 20.00 wib dan meminta orang tua ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas,curat dan curanmor.

” Kegiatan Patroli Sambang ke Warga ini untuk memberikan edukasi tentang kenakalan remaja dan himbauan curas,curat,curanmor sangat penting karena dapat mencegah Gangguan Kamtibmas ” paparnya .

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat akan menjadi generasi yang berperilaku baik, menjunjung tinggi norma-norma sosial, dan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *