by

Direksi PT Mitratani Dua Tujuh Jalin Silaturahmi Dengan Founder

JAKARTA enewsindo.co.id – Direksi PT Mitratani Dua Tujuh bersama perwakilan manajemen melakukan kunjungan dinas ke Jakarta pada hari Jumat (21/06) dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pendiri (founder) dari PT Mitratani Dua Tujuh ” Sigit Hendrawan Samsu”.

Kedatangan Rombongan direktur PT Mitratani Dua Tujuh ” Tumbas Ginting ” yang didampingi oleh sekretaris perusahaan, kepala divisi teknik, kepala divisi pemasaran domestik, dan kepala departemen umum disambut hangat oleh Sigit Hendrawan Samsu beserta stafnya.

” Sigit Hendrawan Samsu ” merupakan salah satu pelaku bisnis di Indonesia yang telah mendirikan PT Mitratani Dua Tujuh pada tahun 1994 sebagai perusahaan pertama di Indonesia di bidang budidaya dan proses olah beku kedelai jepang (edamame) maupun sayuran beku lainnya yang berorientasi pada ekspor.
Saat ini Sigit aktif sebagai penggiat dirgantara dan menjadi president dari Indonesia Flying Club.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat selama 4 jam di kantor PT Berkah Maju Sejahtera (Aerostarjet Aviation), Sigit menyampaikan rasa bangganya terhadap perjuangan dan jungkir balik perusahaan selama 29 tahun terakhir.

Dia berterima kasih karena telah dikunjungi oleh direksi PT Mitratani Dua Tujuh saat ini dan memberikan berbagai saran dan masukan yang positif.

Sigit berpesan bahwa perusahaan harus memiliki perencanaan yang jelas untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi, tetap fokus terhadap pasar meskipun berbagai program dan strategi sedang dijalankan secara bersamaan, dan harus yakin dengan apa yang akan dikerjakan oleh perusahaan.

“Saya siap membantu mengembangkan PT MItratani Dua Tujuh lebih besar lagi.” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Direktur PT Mitratani Dua Tujuh juga menyampaikan rasa hormatnya dan berterima kasih atas sambutan hangat beserta saran dan masukan yang membangun demi kemajuan dan kejayaan PT Mitratani Dua Tujuh di masa yang akan datang.

“Kami memiliki komitmen untuk mengembangkan PT Mitratani Dua Tujuh sebagai perusahaan agroindustri yang terintegrasi sesuai dengan mimpi awal dari pendirinya yakni Bapak Sigit Hendrawan Samsu. Hal ini telah kami buktikan dengan mengembangkan usaha penggemukan kambing/domba bersama KSU Keluarga Mitratani selaku koperasi karyawan dengan memanfaatkan kulit kering edamame sebagai sumber pakan utamanya.” Tambah direktur.

Pada akhir pertemuan, Sigit H Samsu memberikan kenang-kenangan kepada Direksi dan PT Mitratani Dua Tujuh beserta rombongan berupa 2 buah buku biografi miliknya.

Selanjutnya Direktur PT Mitratani Dua Tujuh mengundang secara langsung Sigit H Samsu untuk hadir dalam acara besar perusahaan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *