by

Cabor Selam Porprov Mulai Lomba 26 Juni 2022 Di Lumajang Dan Pasir Putih Situbondo

Ket: Mohammad Riyad Ketua Pelaksana Cabor Selam Porprov VII Jatim

ENEWSINDO, Situbondo – Cabang olahraga (cabor) Selam Nomor Kolam akan di mulai 26 Juni sampai 28 Juni 2022, pada 25 Juni 2022 Cabor Selam akan uji coba kolam sekaligus Technical Meeting, Nomor Kolam akan menggunakan Kolam Renangn Veteran Lumajang.

Hal ini di katakana Moh Riyad sebagai Ketua Pelaksana Cabor Selam Porprov VII 2022 di Luamajang, Senin (20/6/2022).

Peserta Cabor Selam sebanyak 300 Atlet, terbagi dari Nomor Kolam dan Nomor Laut, Nomor Kolam di lombakan di Lumajang, sedangkan Nomor Laut akan di laksanakan di Pasir Putih Situbondo. Cabor Selam diikuti 22 Kabupaten /Kota se Jatim diantaranya, Kota Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Banyuwangi, Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro, Jember, Tuban, Lumajangm, Kediri dan Kabupaten Bangkalan. Jumlah medali yang di perebutkan di Nomor Kolam 30 medali dan Nomor Laut 10 medali.

“Medali yang diperebutkan 30 Nomor Kolam sedangkan Laut 6 Open Water dan 4 OBA ada 10 Nomor Laut” terangnya.

Harapannya di gelaran Porprov VII 2022 untuk Cabor Selam menjadi salah satu tolak ukur menjaring Atlet-atlet Selam lapis II Puslatda Jatim yang natinya di harapkan mengisi atlet yang sudah tidak bisa memperkuat Jatim untuk PON XXI, 2024 di Aceh – Sumatera Utara. ( Gus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *