by

BMI Jombang Bersama Ketua DPC Demokrat Gelar Aksi Sosial Kepada Anak Sekolah

 

ENEWSINDO.co.id,Jombang -Senam salah satu olahraga populer terutama di kalangan ibu-ibu, karena gerakannya mudah untuk dilakukan, menyenangkan, dan tentunya bermanfaat untuk tubuh. Demikian disampaikan Nurul Munizatu Halida sekretaris Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jombang kepada awak media usai menggelar senam bersama Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Jombang di Dusun Bedok, Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Sabtu (16/7/2022)

Menurut Nurul, Senam menjadi pilihan banyak orang karena termasuk olahraga dilakukan di banyak tempat. Baik itu di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

“Senam bersama Bintang Muda Indonesia Jombang dan AHY Lovers dilakukan rutin dua kali dalam seminggu, yaitu Hari Selasa dan hari Sabtu pagi,” ucap Gus Sentot panggilan akrap Mohammad Syarif Hidayatullah ketua DPC Partai Demokrat Jombang.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Mohammad Syarif Hidayatullah menyampaikan, kali ini senam dibarengi dengan Program kasih sayang kepada anak kecil, program bagi -bagi uang saku menjelang masuk sekolah yang diprakasai oleh Bintang Muda Indonesia Jombang.

“Senam bersama bertujuan agar bisa berbaur kepada masyarakat agar bisa Menambah, kerukunan, kebersamaan dan persaudaraan. Sebagai Dewan yang mewakili suara rakyat dan Ketua Partai Demokrat yang besar selayaknya konsekuensi terhadap masyarakat dari lapisan bawah dan menengah serta papan atas,” ungkapnya.

“Kita sebagai kader Demokrat menunjukkan kepada masyarakat bahwa partai Demokrat adalah salah satu partai yang memang fokus untuk pro rakyat dan masyarakat. Maka dari itu, motto Partai Demokrat Nasionalis dan Riligius,” ungkapnya

Tidak hanya itu, Partai Demokrat juga merangkul kalangan milenial, tentunya melalui program program yang disenangi oleh kawula muda, dengan harapan partai Demokrat tidak hanya dikenal oleh kalangan dewasa akan tetapi dari kalangan kawula muda serta anak-anak yang didampingi orang tuanya.

Usai acara senam, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Mohammad Syarif Hidayatullah didampingi sekretaris BMI Jombanh Gus Sentot melakukan aksi sosial bagi-bagi uang saku kepada anak anak dan bermain game teka teki berhadiah kepada para ibu-ibu senam. (Nov)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *